TERBARU! Bunga Pay APK Review Pinjaman Online 2023

Bunga Pay APK – Mungkin tidak banyak orang yang tahu tentang aplikasi ini, selain aplikasi ini belum terdaftar di OJK, aplikasi ini juga belum ada di google playstore. Maka tidak heran kalau aplikasi pinjaman online Bunga Pay tidak populer. Namun jangan salah, ada sebagian orang yang mencoba untuk mengajukan pinjaman ke Bunga Pay APK dan hasilnya sangat mengejutkan, pengajuan mereka sangat cepat di acc bahkan ada yang tanpa telp. Sekali lagi, kami tidak merekomendasikan untuk mengajukan pinjaman ke fintek yang belum terdaftar di OJK, disini kami hanya bersifat mereview saja. Nah, apa saja si persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan di aplikasi pinjol Bunga Pay.

Persyaratan Pinjaman Bunga Pay APK

Sama seperti pinjol yang lainnya, Bunga Pay menerapkan beberapa syarat ketika anda akan mengajukan pinjaman. Untuk sebagian kasus, orang yang mendapatkan undangan baik melalui sms ataupun WA, kemungkinan disetujuinya lebih besar ketimbang mereka yang tidak mendapatkan undangan. Biasanya orang yang telah mendapatkan undangan, telah mendapatkan prioritas lebih untuk melakukan pinjaman. Untuk syarat lainnya, bisa anda lihat dibawah ini.

Bunga Pay

  • KTP Asli
  • Slip Gaji
  • Buku Tabunan
  • Ponsel android

Baca Juga : Review Bunga Matahari Pinjaman Online

Menarik, karena syaratnya tergolong cukup mudah tidak memerlukan adanya slip gaji, atau npwp dll.

Plafon Pinjaman, Bunga dan Tenor

Menurut pandanga kami, Bunga Pay APK merupakan salah satu pinjaman online yang menerapkan suku bunga yang sangat tinggi. Plafon yang diterapkan oleh aplikasi ini adalah sebesar 1.500.000 dengan tenor yang sangat singkat yaitu 5 hari saja. Sedangakan bunganya sebesar 37.500 dan ada biaya administrasi yang sangat besar yaitu sebesar 637.500. Jadi uang yang diterima ke rekening jika meminjam 1.5 juta adalah sebesar 825.000. Ya begitulah ciri-ciri fintek yang belum terdaftar di OJK.

Tips Pengajuan Agar Disetujui

  • Pastikan handphone memiliki kamera yang bagus
  • KTP tidak buram
  • No HP aktif
  • No kontak darurat aktif
  • Ijinkan aplikasi mengakses kontak, kamera dan galery
  • Nama di rekening sama dengan KTP

Aplikasi Bunga Pay

Kesimpulan

Bunga Pay APK sampai saat ini belum terdaftar sebagai fintek yang legal, maka dari itu ada baiknya anda tidak mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Akan tetapi, kalau anda sudah terlanjur meminjam di aplikasi Bunga Pay, ada baiknya segera lakukan pembayaran sebelum jatuh tempo. Untuk menginstal Bunga Pay APK, silahkan instal Disini.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *