1500702, Nomor Call Center Apa Ya? Yuk Cari Tahu Disini

Nomor 1500702 – Belum lama ini, banyak orang di social media seperti twitter, tiktok dan instgram ramai membicarakan tentang nomor 1500702 yang menelpon mereka. Beberapa diantara mereka, ada yang mengangkat telp nya dan ada juga yang membiarkannya. Namun, banyak orang yang penasaran tentang nomor 1500702 atau 021-1500702.

Mereka bertanya-tanya di sosial media, nomor apakah itu, dari perusahaan mana atau dari marketing apa, menawarkan apa. Begitulah beberapa pertanyaan yang sempat ramai di sosial media mengenai nomor tersebut. Lalu sebenarnya nomor dari perusahaan apakah itu? Apakah ada modus penipuan yang dilakukan oleh nomor tersebut?  Untuk anda yang penasaran, silahkan simak baik-baik penjelasan dibawah ini ya teman.

1500702, Nomor Resmi Shopee

1500702 Nomor Resmi Shopee

Untuk anda yang memiliki akun Shopee atau sering bertransaksi di Shopee, maka bisa dipastikan anda mungkin pernah menerima telp dari nomor tersebut. Ternyata nomor 1500702 adalah nomor resmi shopee.

Hal tersebut dikuatkan dengan salah satu tweet dari akun twiiter resmi shopee @ShopeeID kalau memang benar nomor 1500702 dan 021–39500300 adalah nomor call center resmi dari Shopee Indonesia. Akun twitter tersebut juga sudah centang biru ya teman, jadi sudah dipastikan benar kalau nomor nya adalah nomor CS dari Shopee.

Beberapa orang pernah dihubungi oleh nomor tersebut, dan CS hanya menanyakan apakah ada kendala terkait akun shopee nya atau tidak. Anda juga bisa menelpon nomor call center tersebut jika anda memiliki masalah atau kendala dengan transaksi shopee anda, baik itu dari penjualan ataupun pembelian.

Baca Juga : Cara Pinjam Uang di Shopee

Kegunaan Menelpon Nomor 1500702

Sebagai nomor resmi dari Shopee, tentu nomor tersebut difungsikan untuk menerima keluhan atau pertanyaan dari para pelanggan, berikut lebih jelasnya

  • Untuk menanyakan pertanyaan terkait shopee
  • Untuk melaporkan adanya modus penipuan di shopee
  • Untuk menanyakan hal terkait shopeepay, shopee food dan shopee pinjam
  • Untuk menanyakan solusi ketika ada kendala di akun shopee

Nomor 1500702

Tips Menelpon Ke CS Shopee Agar Berhasil

Terkadang, kita sudah menelpon ke nomor call center shopee, akan tetapi tidak bisa terhubung atau jaringan selalu sibuk. Maka dari itu, silahkan baca tips dibawah ini agar proses telp bisa lancar ya teman

  • Pastikan jaringan seluler aktif
  • Pastikan jaringan seluler stabil
  • Anda memiliki pulsa yang cukup
  • Pilih waktu telp pada saat bukan jam sibuk
  • Gunakan awalan 021 apabila masih belum terhubung

Kesimpulan

Ternyata nomor 1500702 adalah nomor call center resmi dari Shopee Indonesia ya teman. Hal itu juga sudah di verifikasi oleh pihak Shopee Indonesia sendiri, jadi jangan khawatir kalau nomor tersebut memang bukan nomor penipu. Apabila teman-teman mendapatkan telp dari nomor lain yang mengatasnamakan shopee, lebih baik berhati-hati dan segera verifikasi langsung dengan menelpon call center shopee yang resmi. Semoga, informasinya bisa bermanfaat ya teman, sekian terimakasih. Baca Juga : Cara Bayar Shopee di Indomaret

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *