Syarat Top Up Pinjaman FIF Terbaru 2022

Syarat Top Up Pinjaman FIF -Top up pinjaman sudah biasa dilakukan oleh sebagian orang. Banyak orang menganggap kalau proses melakukan top up lebih cepat dan lebih mudah daripada melakukan pengajuan baru.
Hampir semua lembaga pembiayaan memiliki layanan top up, termasuk FIF Group.

Perusahaan multifinance ini menyediakan program top up pinjaman untuk para krediturnya yang memiliki riwayat pembayaran yang baik.Proses pengajuan top up pun tidak serumit waktu pengajuan awal.

Hanya saja, para kreditur harus sudah melakukan pembayaran angsuran minimal 6 bulan baru bisa mengajukan top up. Lalu apa saja sih persyaratan untuk top up di FIF? Berikut kami sampaikan penjelasannya

Syarat Top Up Pinjaman FIF

Top up pinjaman FIF berlaku hanya untuk pinjaman dana tunai dengan gadai BPKB ya teman, tidak berlaku untuk kredit barang, berikut persyaratan agar pengajuan top up anda disetujui.

  • Sudah melakukan pembayaran angsuran minimal 6 bulan
  • Status pembayaran lancar, tidak ada telat
  • Siapkan dokumen seperti KTP, Fotocopy STNK dan KK

Cara Mengajukan Top Up Pinjaman FIF

Untuk melakukan pengajuan top up, anda bisa menghubungi sales atau marketing FIF yang dulu menerima pengajuan pinjaman anda waktu pertama kali. Nantinya, marketing tersebut akan mengurus proses top up setelah anda menyerahkan kelengkapan dokumen.

Baca Juga : Cek Angsuran FIF Online

Selain itu, anda juga bisa datang langsung ke kantor cabang FIF terdekat untuk mengajukan top up langsung ke kantor. Biasanya, kalau sudah memenuhi syarat, pengajuan top up anda akan di setujui dalam hitungan menit.

Pastikan juga, untuk membawa kendaraan yang BPKB nya di gadaikan di FIF. Nantinya petugas FIF akan mengecek kembali kendaraan anda dengan gesek rangka kendaraan.

Kelebihan Top Up Pinjaman FIF

  • Prosesnya cepat (hanya hitungan menit)
  • Syarat top up pinjaman FIF sangat mudah
  • Plafon pinjaman yang lebih besar
  • Jangka waktu atau tenor yang lebih lama
  • Tanpa adanya potongan
  • Biaya top up murah (hanya biaya materai saja)

Kesimpulan

Memang top up pinjaman merupakan hal wajar dalam proses kredit. Namun, admin sarankan agar anda melakukan top up ketika membutuhkan dana mendesak saja. Apabila tidak ada kebutuhan yang urgent, sebaiknya angsuran anda diteruskan sampai dengan lunas. Semoga informasi mengenai syarat top up pinjaman FIF diatas bisa anda manfaatkan dengan baik ya teman.

Leave a Comment